Jumat, 04 November 2011

Single terbaru J-rocks di album ke- 4

J-Rocks Narsis dan Ngegombal di Lagu 'Ya Aku'

J-Rocks Narsis dan Ngegombal di Lagu 'Ya Aku'
 

Jakarta - band J-Rocks tlah merilis single teranyar mereka yang bertajuk 'Ya Aku'. J-Rocks pun narsis dan melontarkan kata-kata gombal di lagu tersebut.

"Sebenarnya lagu ini multitafsir. Bisa soal narsis, bisa juga untuk merayu cewek, dan lagu yang jujur apa adanya," ujar sang vokalis Iman ketika berbincang dengan detikhot, Jumat (26/8/2011).

Kalau kamu tanya aku, siapa cowok paling tampan.. Ya Aku..
Kalau kamu tanya aku, siapa cowok paling baik.. Ya Aku..
Kalau kamu tanya aku, siapa lelaki yang paling mencintaimu..
Sudah pasti jawabannya tidak lain tidak bukan.. Ya Aku..

Iman mengambil tema lagu tersebut dari kehidupan sehari-hari. Narsis, gombal dan bicara jujur sudah biasa dilempar seorang pria pada pasangannya.

"Kalau musik, sih swing dan lebih ke bebop rock. Gue demen jazz, jadi nuansa itu yang pasti ada. Setelah semua dicampur ya jadi gini. Bedanya sama lagu-lagu lain, di sini pianonya dominan. Ada part-part piano dan gitar sahut-sahutan. Distorsinya juga renyah," jelas Iman.

Kamis (25/8/2011) J-Rocks pun menjalani syuting video klip 'Ya Aku' seharian di kawasan Cibubur. Konsep ceria pun disuguhkan dalam video klip bertempo medium beat tersebut.

Para personel J-Rocks pun didandani dengan busana warna-warni. Iman bahkan mengubah rambutnya menjadi pirang.

"Konsepnya full colour banget dan seru. Kita bikin konsep kayak lagi di pesta prom night gitu. Kita full ngeband. Ada tambahan talent dance dan breaker juga," kisah Sony sang gitaris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar