Jumat, 04 November 2011

UrbanFest 2011

UrbanFest 2011 Lebih Seru



Usung Tema Ganda, UrbanFest 2011 Lebih Seru


Jakarta Festival seni jalanan UrbanFest untuk kelima kalinya digelar. Kali ini dengan mengusung tema ganda 'Come To Unity' dan 'All You Can Act'. Dijamin akan lebih seru!

Pegelaran itu memfasilitasi komunitas-komunitas anak muda perkotaan untuk berekspresi. Mulai dari ekspresi budaya dan kesenian, permainan, hingga olahraga ekstrem.

Digelar 19-20 November 2011, UrbanFest masih akan diselenggarakan di Pasar Seni Ancol, Jakarta. Ketua Panitia Pelaksana UrbanFest 2011 Nugroho F Yudo menuturkan, dengan mengusung tema 'Come To Unity' dan 'All You Can Act', UrbanFest berupaya mewadahi anak muda perkotaan dan komunitasnya untuk mengeluarkan kreativitas sebebas-bebasnya.

Ia juga mengungkapkan, rangkaian acara tentunya selalu disesuaikan dengan tren dan perkembangan terkini. Di harapkan, UrbanFest 2011 sesuai dengan cerminan anak muda yang selalu dinamis.

"Semuanya juga ikut berubah mengikuti zaman, olahraga, seni semuanya disesuaikan dengan tahun anak muda sekarang," kata Nugroho dalam keterangan persnya di Comic Cafe, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2011).

Lalu apa yang baru tahun ini? Sebelumnya ada lima kegiatan di Urbanfest, yaitu Urban Sport, Urban Music, Urban Art, Urban Competition, dan Urban Exhibition. Kini ditambah lagi dengan satu kegiatan yaitu Cross Activity Community dan juga penambahan komunitas seperti komunitas pencinta hantu dan pencinta olahraga Long Board yang terbilang baru.

"Karena anak muda itu tak ada yang single kegiatannya, dan ini pertama kalinya juga berbeda dari UrbanFest sebelumnya, lalu di sini juga ada komunitas pencinta hantu, dan pencinta long board," jelas Nugroho.

UrbanFest kali ini juga akan dimeriahkan band-band dan musisi seperti Pure Saturday, Souljah, Peewee Gaskins, Adhitya Sofyan, Last Chiuld, Friends of Mine, Efek Rumah Kaca, The Barbaras, Agriculuture, Drew, Bottle Smoker dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar